ANGGOTA POLSEK SABBANG BERSAMA WARGA BERGOTONG ROYONG MEMBANGUN MUSHOLLAH, KASTA NASIR HIBAHKAN TANAHNYA

banner 468x60)

Sabbang, MasambaNews, — Anggota Polsek Sabbang Polres Luwu Utara melakukan gotong royong bersama warga membangun tempat ibadah Mushola di Dusun Puncak, Desa Salama Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Gotong royong itu, anggota Polsek Sabbang dan warga semangat untuk membangun proses pembangunan Mushola An-nazir, dimana Kapolsek Sabbang AKP Muh Kasta Nasir dan saudaranya hibahkan tanahnya untuk Mushollah.

Kapolsek Sabbang Polres Luwu Utara AKP Muh Kasta Nasir, menuturkan gotong royong yang dilakukan anggota Polsek Sabbang ini adalah bentuk kepedulian dibidang ke agamaan dan terhadap lingkungan. Sehingga keberadaan Polisi ada di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan.

“Sebagaimana yang sudah menjadi tanggung jawab dan tugas seorang Polisi memberikan pelayan, pengayom dan pelindung untuk masyarakat,” tutur AKP Muh Kasta Nasir. Minggu 11 Maret 2018.

Dalam kegiatan gotong royong itu tampak kedekatan antara Polisi dan masyarakat terjalin. Hubungan kedua belah pihak antara Polisi dan masyarakat ini untuk menjaga situasi yang kondusif.

Selanjutnya dilaksanakan peletakan batu pertama oleh Kapolsek Sabbang bertanda pembangunan dimulai.

Tampak hadir pula Babinsa Desa Salama Serda Loude Sahid, Bhabinkantibmas Desa salama Bripka Musliadi,SH pihak Pemerintah Desa, dan unsur Masyarakat.

Untuk diketahui pembangunan Mushola atas wakaf tanah milik Kapolsek Sabbang AKP Muh Kasta Nasir pembangunan Mushola dan dijadikan saran keagamaan.

Sementara itu tokoh pemuda Sabbang, Bagoe mengucapkan terima kasih banyak sama Kapolsek Sabbang dan keluarga atas bantuan untuk mengibahkan tanahnya bangun Mushollah untuk warga dusun Puncak Desa Salama Kecamatan Sabbang. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply