YURLINA, SMPN 4 SABBANG UJI COBA UJIAN DENGAN HP ANDROID

banner 468x60)

 

Sabbang, MasambaNews, – SMPN 4 Sabbang terletak di Desa Buntu Torpedo Kecamatan Sabbang, melakukan uji coba kepada peserta didik UPT SMP Negeri 4 Sabbang dalam Pelaksanaan Ulangan Tengah Semester Genap (UTSG) menggunakan handpone android dengan aplikasi office forms. Sabtu 10 Maret 2018.

Hai ini dijelaskan Kepala UPT SMPN 4 Sabbang Yurlina S.Ag saat ditemui media ini, dalam suasana siswa ujian. Peserta didik sangat antusias dengan aplikasi tersebut karena handpone merupakan hal biasa bagi mereka.

Suatu keberhasilan sekolah juga tidak terlepasdari pengaruh siapa yang memimpin, begitulah salah satu cara pemimpin,menerapkan suatu kedisiplinan dalam proses belajar mengajar, baik itu kepada siswa/i msupun guru.

“Alhamdulillah UTSG berhasil dengan baik dengan aplikasi ini, dan nanti ujian akhir/nasional merupakan pertaruhan integritas dan kemampuan seorang siswa yang telah mengenyam pendidikan di tingkat SMP. Untuk itu, dibutuhkan persiapan atau uji coba yang matang dalam menghadapi UN, agar nantinya mampu menghasilkan prestasi yang membanggakan,” jelas Yurlina mantan Kepala UPT SMPN 6 Tandung.

Ia juga mengimbau, meski tingkat kesukaran UN tahun ini dipastikan lebih berat dibanding tahun lalu, namun hal itu tidak boleh menjadi beban. Sebab, semuanya dapat dilalui dengan mudah jika persiapan dilakukan dengan matang. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply