LUWU UTARA DARURAT NARKOBA, JAJARAN POLSEK MASAMBA KAMPANYE ANTI NARKOBA KE SMP NEG. 2 DAN SMP NEG. 4 MASAMBA

banner 468x60)

Masamba. MasambaNews — Status Indonesia darurat narkoba, khususnya Luwu Utara, Polri selaku instansi penegak hukum selalu mengkampanyekan Anti Narkoba di semua kalangan masyarakat baik dewasa maupun pelajar. Jumat (9/3/2018).

Kasi Humas polsek Masamba yang dipimpin oleh BRIPKA Endri Cahyono mengkampanyekan Anti Narkoba disekolah baik di SMP maupun di SMA diwilayah kecamatan masamba kabupaten Luwu Utara.

Kapolsek Masamba AKP H. Jufri T SH, diwakili kasi humas polsek masamba, Bripka Endri Cahyono mengatakan bahwa kampanye anti narkoba yang kita laksanakan merupakan program polri.  “Indonesia darurat Narkoba”. “Kata BRIPKA Endri kepada MasambaNews. Sabtu (10/3/2018).

Seperti yang dilakukan Polsek Masamba di SMP Neg 4 dan SMA Neg 2 Masamba Jumat (9/3/2018), kemarin, kampanyekan anti narkoba.

Dalam Kegiatan tersebut. Endri menyampaikan pentingnya Pelajar untuk mengetahui bahaya atau dampak penggunaan narkoba yang bisa merusak masa depan bahkan mengakibatkan kematian. Karena pelajar merupakan calon penerus bagi masa depan bangsa. “Katanya.

“Kami mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk bersama- sama menolak dengan tegas penggunaan narkoba dan segera melaporkan kepada pihak yang berwajib bila mengetahui adanya penyalahgunaan narkoba. “Jelas BRIPKA Endri Cahyono. (Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply