RUDY HARTONO HADIRI PELANTIKAN 519 ANGGOTA PPS SELUWU UTARA

banner 468x60)

MasambaNews, — Dalam pengambilan sumpah janji serta pelantikan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang jumlahnya 519 orang dari 173 Desa dan Kelurahan se Luwu Utara, pada pemilihan umum Anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 tingkat Kabupaten Luwu Utara, bertempat di halaman Kantor KPU. Jumat, 09 Maret 2018.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Fraksi Nasdem, Kabupaten Luwu Utara Rudi Hartono SE,M.Si, dalam hal ini mewakili Ketua DPRD Luwu Utara untuk menghadiri kegiatan tersebut.

Kegiatan ini di hadiri dan dibuka secara resmi oleh Ketua KPUD Lutra Suprianto,SH dan turut hadir pada kesempatan ini, Kejaksaan, Kapolres diwakili Kapolsek Masamba, Ketua DPRD diwakili Rudi Hartono, Komisioner Panwas Luwu Utara, Ibrahim Umar, Komisioner KPU Luwu Utara dan Sekertariat KPU, Anggora PPS se Kabupaten Luwu Utara.

Rudi Hartono, SE, M.Si berharap kepada PPS yang di lantik pada hari ini “dapat bekerja dengan maksimal dan profesional serta dapat menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 dan pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) tahun 2019 nantinya,” ucap Rudi Hartono usai acara pengambilan sumpah anggota PPS.

Lebih lanjut Rudi mengatakan, yang paling penting adalah, harus Jujur jangan mau dengar intervensi dari pihak manapun.” pungkas anggota DPRD Lutra ini.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply