H. ASPAR SYAFAR, BERPELAYANAN YANG IKHLAS

banner 468x60)

MasambaNews, – Idealnya seorang Pegawai Negeri Sipil(PNS), bervisi komunokatif, enerjik dan berpelayanan prima dalam menjalankan tugasnya. Karena hanya dengan kepribadian seperti itu, tugas-tugasnya akan cepat terselesaikan.

Sikap keseharian itu tercermin pada diri H Aspar Syafar. Bahkan begitu bertemu dengan Kasatpol PP Damkar Luwu Utara Sulsel itu, memori kita sudah mengstigmakan sesuatu yang menggembirakan.

Pasalnya,begitu bertemu dengan pejabat ini, memancarkan aura keceriaan dan persahabatan. Makanya pikiran seseorang sangat senang jika bertandang keruang kerjanya. Mengapa ? Karena mereka itu mendapat pelayanan prima darinya. Karena itu, H Aspar panggilan akrabnya bervisi pelayanan prima.

” Saya selalu diingatkan orang tua,pak, ada hadits yang berbunyi begini : ” Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.
” Nasehat orang tua itu yang selalu mewarnai sikap dan kepribadian saya.
Karenanya,saya ingin setiap saat dinilai ceria,kemudian merefleksikan dalam bentuk pelayanan prima,” ceritera H Aspar.

Karena orangnya bervisi pelayan dan pekerja,sehingga dipastikan dekat dengan siapapun.

Maklum dirinya semakin bahagia,jika mendapat tugad dari pimpinan(Bupati). Lantaran dia memaknai bahwa tugas merupakan bagian dari kecintaan pimpinan terhadapnya.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply