TERKAIT PIALA ADIPURA INI YANG DILAKUKAN CAMAT MASAMBA

banner 468x60)

MasambaNews, – Camat Masamba, Saleh, tidak main-main dalam menyambut penilaian Piala Adipura tahun ini. Saleh saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (8/3), mengaku siap menyambut penilaian Adipura. “Kami mencanangkan Jumat bersih yang kita lakukan setiap minggunya di berbagai tempat pada setiap kelurahan di kota Masamba,” ungkap Saleh.

Saleh menambahkan, saat ini pihaknya mengerahkan empat kelurahan yakni, Kelurahan Kappuna, Bone, Bone Tua dan Baliase untuk terus melakukan pembersihan dan pembenahan di sejumlah titik yang belum tersentuh untuk dilakukan pembersihan dengan cara bergotong-royong bersama warga.

“Kami berharap seluruh masyarakat turut mengambil bagian membantu aparat kelurahan dalam persiapan penilaian Adipura ini,” ucap Saleh.

Tak lupa juga, Saleh mengajak seluruh guru dan pelajar yang ada untuk turut mengambil peran dalam kegiatan bersih-bersih ini. “Ini sangat penting kita lakukan. Bukankah bersih itu sebagian dari iman,” terangnya.

Mantan Camat Mappedeceng ini menambahkan, seluruh aparat pemerintah, baik kecamatan dan kelurahan, bahkan aparat di kabupaten, kini tengah giat-giatnya melakukan kegiatan bersih-bersih secara gotong-royong, mulai dari kantor sampai ke jalan-jalan protokol atau jalan trans Sulawesi.

“Kita melakukan ini semua bukan hanya karena adanya Adipura, tetapi kita melakukan ini agar tercipta keindahan kota dan terjaminnya kesehatan warga. Bersih berarti kesehatan kita terjaga. Semoga dengan adanya kegiatan pembersihan yang kita lakukan ini, Adipura bisa kembali kita raih. Ini harapan kita bersama,” pungkasnya (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply