BUDI ABADI KETUA PPK KEC. SABBANG MAJU SEBAGAI ANGGOTA KPUD PRIODE 2018 – 2023

banner 468x60)

MasambaNews, – Nama Ketua Panitia Pemilu Kecamatan Sabbang(PPK), Budi Abadi Daling menyatakan maju sebagai Bakal Calon Anggota KPU Luwu Utara periode 2018-2023.

” Saya juga sudah mengambil formulir pendaftaran di Kantor KPU Luwu Utara,” ujar Budi, saat di temui di Sekretariat PPK Sabbang,usai Rapat Pleno Daftar Pemilih Sementara pada Pilgub Sulsel mendatang,” ujarnya.

” Menurutnya, menjadi anggota PPK Kecamatan Sabbang selama dua periode, cukup menjadi bekal apabila nantinya kembali dipercaya duduk sebagai Komisioner KPU Luwu Utara dan saya berharap kepada teman-teman atas dukungannya dan doanya,” harapnya.

“Jadi pada prinsipnya saya juga mengajak kepada teman-teman di Kecamatan dan Desa, yang punya niat untuk maju di tingkat Kabupaten, apalagi yang sudah dua periode,” imbau Budi panggilan akrabnya.

Budi juga menjelaskan, alasannya maju sebagai Calon Anggota KPU Kabupaten didasari pengetahuan yang mumpuni tentang penyelenggaraan Pemilu maupun Pilkada.

Apalagi kata dia, Calon Anggota KPU Kabupaten yang nantinya terpilih satu bulan sebelum hari H Pilkada Sulsel 2018.

“Saya pikir itu tidak masalah, karena sebelumnya kita atau sekarang ini masih penyelenggara. Jadi saya kira terkait penyelenggaraan pemilu atau Pilkada bagi kami bukan hal yang baru karena teknis dan administrasinya kita yang kerjakan juga di lapangan,” tandas Budi usai rapat pleno daftar pemilih sementara untuk Pilgub,Kamis 8/3/2018.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply