BPN SERAHKAN 500 SERTIFIKAT PTSL, HASMINI SETIA MENDAMPINGI WARGANYA

banner 468x60)

MasambaNews, —Sebagai pejabat publik, harus selalu siap dan siaga memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain karena tanggung jawab sebagai ASN juga sebagai bentuk pengabdian.

Seperti yang dilakukan oleh Lurah Bone -Bone, kecamatan Bone -Bone, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan ini.

Demi sebuah amanah dan tanggung jawab dalam memimpin wilayahnya, Hasmini, Lurah Bone Bone, mendampingi warganya dalam penyerahan sertifikat, yang digelar Badan Pertanahan Nasional (BPN) Luwu Utara, di aula pertemuan kantor Lurah Bone Bone.

Dari pantauan media ini, selain mendampingi warganya, Hasmini juga turut membantu proses penyerahan sertifikat tanah.

Bahkan, tak kenal lelah, Lurah cantik yang dikenal baik hati dikalangan masyarakat Bone Bone ini, terus mendampingi warganya hingga larut malam.

“Selain bentuk pengabdian kita kepada masyarakat, kita lakukan pendampingan ini, karna banyak warga yang tidak faham soal proses serah terima sertifikat,sehingga kita perlu mendampingi untuk memberikan penjelasan terkait proses serah terima sertifikat”, ujar Hasmini.

Sebelumnya, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Luwu Utara, Menggelar Penyerahan sertifikat tanah di Kantor Kelurahan Bone Bone, Kecamatan Bone Bone, Kabupaten Luwu Utara.

Dalam penyerahan tersebut, BPN menyerahkan sebanyak 500 sertifikat Warga yang telah dikeluarkan BPN, melalui program PTSL.
(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply