SATPOL PP IKUTI DEVILE MILAD DIGOWA

banner 468x60)

MasambaNews, – Satuan Polisi Pamong Praja Pemadam Kebakaran, (Satpol PP dan Damkar), Kabupaten Luwu Utara, mengikuti lomba devile yang mana digelar dalam menyambut Milad Satpol PP yang mana dipusatkan di Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan mendatang,mulai dilaksanakan, 5/3/18.

Daniel Antoni sebagai penanggung jawab dalam latihan selama ini, mengatakan,untuk memperingati HUT Satpol yang di pusatkan di Kabupaten Gowa.

Daniel Antony menyampaikan bahwa yang kita ikuti dalam perlombaan itu, salah satunya Devile,dan perlombaan lainnya. Jadi kami ucapkan terima kasih banyak pada TNI yang selama ini melatih Satpol PP, pungkasnya.

Jumlah porsonil yang diberangkatkan dalam milad Satpol PP bahwa sesuai dengan aturan mainnya devile tersebut, minimal satu pletonkecil berjumlah 27, namun pihaknya memakai satu pleton sebanyak 30 orang ditambah dengan cadangan 2 orang.

“Dengan pembinaan devile ini yang pertama bisa merubah pola pikir satpol itu sendiri dalam artian bahwa mereka dilatih, disiplin, dibina mental mereka, tata cara dan sikap mereka dan bagaimana mereka menguasai baris-berbaris itu sendiri,” tutup Daniel Antoni selaku Kepala seksi kerjasama bidang Ops Satpol PP Luwu Utara. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply