KESBANGPOL GELAR PERTEMUAN DENGAN ASN INI HASILNYA

banner 468x60)

MasambaNews, – Kedisiplinan merupakan salah satu indikator terpenting bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, kedisiplinan senantiasa harus tertanam didalam jiwa ASN.

Hal tersebut ditegaskan Kepala Badan Kesbangpol Luwu Utara, Enyon bahwa kedisiplinan ASN tidak dapat ditawar menawar lagi. Suka atau tidak suka, mau atau tidak mau harus ditegakkan baik dalam lingkungan kerja maupun dalam lingkungan diluar.

“Kedisiplinan itu cerminan dan perlu terus diingatkan kepada seluruh ASN dalam berbagai kesempatan apalagi yang berhubungan langsung dengan pelayanan publik sebagaimana yang diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 Tentang Disiplin PNS” ungkapnya saat rapat dengan staf Badan Kesbangpol yang rutin dilaksanakan setiap hari senin bulan berjalan di ruang rapat Badan Kesbangpol, Senin/5-3-2018.

Masih menurutnya, kedisiplinan itu bukan hanya diukur dari rajin tidaknya ikut apel/upacara tetapi kedisiplinan dimaknai secara umum terhadap tugas dan tanggungjawab yang diberikan kepada ASN sehingga pembinaan dan pengawasan secara terus-menerus tetap dilakukan.

” Disiplin harus menjadi nafas bagi setiap aparatur negara dalam menjalankan tugas dan fungsinya sehingga tidak ada pekerjaan yang terbengkalai apalagi saat ini sudah diberlakukan tambahan pendapatan penghasilan pegawai yang diharapkan tidak ada lagi pegawai yang malas-malasan, tidak ada lagi pegawai yang berkeliaran ke mana-mana. Fokus dengan kerjanya. Kinerja juga harus diisi setiap hari,” tambahnya.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply