KENAPA WARTAWAN DITAKUTI ????

banner 468x60)

MasambaNews, – Bagi setiap orang yang merasa benar, tentu tidak takut kepada siapapun, tapi bila orang yang merasa punya kesalahan, tentunya perasaannya selalu diburu oleh bayangan dan ketakutan, sehingga apabila melihat aparat penegak hukum maupun wartawan,selalu merasa takut duluan. Orang beriman hanya takut pada Allah.

” Hal tersebut diungkapkan Ketua Persatuan Jurnalis(PJ) Luwu Utara, Yoesran Aras pada media ini saat ngobrol-ngobrol sambil ngopi
di Elegant Hotel, Masamba kemarin 1/3/2018.

Oknum Wartawan yang datang ketempat kerja kalian,dilayani dengan baik,karena Wartawan adalah Mitra Kerja dalam membangun dan memajukan pembangunan disegala bidang, terkhusus di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara. Namun juga punya tugas, yakni kontrol sosial dari segala aspek kehidupan sosial masyarakat yang merugikan.

Namun diantara beberapa oknum yang mengaku wartawan, kalau sikap meteka tidak enak atau mengancam, yah tolong dilaporkan ke Pimpinan Redaksi mereka dimana mereka kerja, atau hubungi kami,nanti kami panggil untuk mengklarifikasi tuduhan itu,” pesannya kepada anggota PJ Lutra.

” Ullank sapaan akrab Ketua PJ Lutra, menambahkan bahwa janganki takut kepada wartawan, kita laksanakan tugasta dengan baik sesuai aturan dibidang kita masing-masing. Karena Wartawan yang profesional, itu melaksanakan tugasnya dengan baik dan juga mereka punya kode etik jurnalistik,” imbaunya. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply