ANGGOTA DPR RI LUTFHI LECEHKAN PROFESI WARTAWAN

banner 468x60)

MasambaNews — Menyikapi pernyataan kontroversial dari anggota DPR-RI dari dapil Luwu Raya, Luthfi Andi Mutty yang mengatakan bahwa wartawan hanya ujung-ujungnya uang, mendapat reaksi dari awak media di Luwu Utara.

Asdar tosibo merasa prihatin atas apa yang dikatakan mantan orang nomor satu di Luwu Utara,  sehingga angkat bicara, Secara bijak kita bedakan oknum degan profesi karena profesi itu punya aturan dan kode etik, seperti Advokat, Dokkter, Institusi Polri, TNI, ASN, Notaris, DPRD, DPR, Presiden Bupati, dan bisa saja Oknumnya, seperti terakhir OTT di Kendari itu Oknum. “Kata Asdar

Menurut Dia, “jadi mari kita beri pencerahan pemahaman secara bijak dan tegas jagan menimbulkan kegaduhan apalagi ini katanya jaman Now.!!. Sopan dalam bahasa santum dalam berita apalagi seorang pemimpin yang bijak harus berbicara seperti itu. “Jelas Asdar.

seperti yang dikutif di Whatsapnya.

Dilain tempat sejumlah wartawan merasa dilecehkan oleh Anggota DPR-RI Lutfhi Andi Mutty yang juga mantan bupati bupati Luwu Utara. Ia “Mengecam balik pernyataan mantan Bupati Luwu Utara tersebut. Menurutnya seorang pejabat publik tidak seharusnya mengeluarkan statemen yang bisa memicu.

“Jika memang ada oknum wartawan seperti itu, yach diungkap saja, perlihatkan buktinya, laporkan jika perlu, “Ungkap Sekelompok Waratwan Luwu Utara, Jumat (3/3/2018).

Wartawan Luwu Utara dan Luwu Raya menantang anggota DPR-RI tersebut mengungkap wartawan siapa yang dia maksud dalam pernyataannya. Menurutnya, ini sama saja menghina profesi jurnalis jika Luthfi tidak mampu membuktikan siapa oknum wartawan Luwu Utara yang dia maksud.

Sebelumnya diberitakan oleh sebuah online pernyataan Luthfi A. Mutty saat lakukan reses di Luwu Timur, Kamis (1/3/2018) kemarin.

“Itu wartawan bikin ulah, bikin resah kepala Desa yang ujung-ujung nya uang, setelah itu paksa beli koran, cek korannya itu, ada tidak izinnya, kalau tidak ada jangan dilayani, kita itu inginkan pemerintah itu bersih tidak kotor, di anggaran Desa itu tidak ada anggaran untuk beli koran, banyak sms yang masuk ke saya masalah itu. ”Ucap Luthfi. (Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply