e-KTP AKAN SUKSESKAN PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR SUL-SEL 2018

banner 468x60)

 

MasambaNews, — Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil(Dukcapil), mengatakan dalam rangka percepatan perekaman e-KTP, bertujuan menyukseskan Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, 27 Juni 2018. Dalam bulan Maret 2018 ini, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Luwu Utara membuka pelayanan di hari libur yakni Sabtu dan Minggu.

Kepala Dinas Dukcapil Luwu Utara, Mas’ud Masse mengatakan bahwa untuk memaksimalkan perekaman e-KTP, Hari Sabtu dan Minggu kita akan membuka Pelayanan, ini juga menunjang data base kependudukan di Lutra dan juga pemilih pemula.

“Mulai Bulan ini, Maret sampai Bulan Juni setiap hari Sabtu dan Minggu kita tetap membuka pelayanan perekaman e-KTP,” terang Mas’ud Masse, di ruangannya,jumat 2 Februari 2018.

Ia juga menyebutkan jika sekarang ini telah ada surat edaran Bupati Luwu Utara yang memerintahkan Kepala Desa untuk menghimbau masyarakatnya yang belum merekam untuk melakukan perekaman.

“Edarannya sudah ada pertanggal 26 Februari,untuk itu diharapkan kepala Desa menghimbau masyarakatnya yang belum memiliki KTP untuk datang ke Dinas Kependudukan melakukan perekaman,terutama juga pada pemilih pemula dan anak sekolah yang berumur 17 tahun sekarang,” tuturnya. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply