DINAS PENDIDIKAN LUWU UTARA KEMBALI MUTASI KEPALA SEKOLAH DAN GURU

banner 468x60)

MasambaNews — Dinas pendidikan kabupaten Luwu Utara kembali lakukan mutasi kepala sekolah dan guru dilingkungan dinas pendidikan kabupaten Luwu Utara. Kamis (1/3/2018).

Kepala dinas pendidikan kabupaten Luwu Utara Drs. Jasrum mengatakan bahwa mutasi kali ini seperti biasanya untuk melakukan penyegaran dan guru yang diangkat dan di defenitifkan menjadi kepala sekolah, dan adajuga kepala sekolah kembali menjadi guru, dan itu adalah hal biasa. “Katanya.

“Sebelumnya ada yang menjabat Plt kepala sekolah didefenitifkan, dan diangkat jadi kepala sekekolah, mutasi kepala sekolah sebanyak 24 orang dan guru sebanyak 151 orang. “Jelasnya

Lanjut Jasrum mengatakan Distribusi proporsional bertujuan mendekatkan pelayanan yang ditinjau dari jarak tempat kerja.

Dikatakannya, kepala sekolah yang kembali menjadi guru biasa tersebut telah melalui evaluasi. Kinerja yang bersangkutan dinilai tidak optimal. Dia juga menegaskan kinerja kepsek akan terus diawasi dan dievaluasi.

“Apabila tidak sesuai ketentuan, maka sanksi pun dapat diberikan,” tegasnya.

Jasrum juga mengatakan, kepsek tidak sekadar jabatan, tapi bagaimana membuat inovasi dan kreativitas untuk sekolah. Termasuk dapat menghasilkan dan menciptakan prestasi bagi sekolah yang dipimpinnya. (Awhy/Jus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply