JAYADI, BEKERJA PROFESIONAL DALAM MENAHKODAI DESA POMPANIKI SELAMA 5 TAHUN

banner 468x60)

MasambaNews, – Luar biasa amanah yang di emban seorang Kepala Desa, harus lebih profesional memimpin warganya. Kepala Desa diberi kepercayaan penuh untuk meningkatkan dan memajukan kesejahteraan warga.

“Tanggung jawab dan amanah yang diemban ini sungguh luar biasa memimpin wilayah tidak semudah yang publik bayangkan atau pikirkan, banyak problem di desa yang akan dipecahkan,” tuturnya pada media ini,(28/2/2018.

” Kepala Desa harus berani menghadapi berbagai tantangan, kendala ditengah masyrakat Desa Pompaniki Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, Drs Jayadi, mengatakan, suara warga yang membuat saya bisa duduk sebagai Kepala Desa(Kades), sehingga kedepannya saya berani maju karena suara masyarakat Desa masih memberi kepercayaan untuk maju ” tuturnya.

Sehingga warga harus direspon dengan memperjuangkan aspirasi mereka dan kebutuhan serta kerja keras memajukan Desa.” Berbicara soal perjuangan warga, kita memang harus berani mengungkap dan menghadapi permasalahan untuk kemajuan Desa.( yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply