SOSOK PAULUS PALINO, SEDERHANA DAN MERAKYAT

banner 468x60)

MasambaNews— Seorang wakil rakyat haruslah benar-benar sigap dan konsisten dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat, dan menjadi wakil yang mengedepankan kepentingan masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab, amanah serta sederhana dan bersahaja serta peduli sosial.

Hal tersebut dibuktikan oleh salah satu wakil rakyat di luwu utara, yakni Paulus Palino,ST anggota DPRD luwu utara, putra asli Toraja, lahir di Desa Terpedo Jaya Dusun Rambakulu Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara,Sulsel.

Mungkin bagi sebagian orang nama Paulus Palino tidak asing lagi.Dia juga Penasehat Ikatan Keluarga Toraja(IKAT) Luwu Utara dan aktivis Gereja Katolik serta Komite Credit Union(CU) Sauan Sibarrung TP Saluampak.

Dalam karirnya didunia politik, Paulus Palino yang saat ini sebagai di Komisi I DPRD Luwu Utara dari Fraksi Gerindra, memang tak diragukan lagi dalam menyumbangkan ide-ide kreatif dan pemikirannya dalam perkembangan pembangunan di luwu utara. dan juga cukup dikenal di kalangan pemuda dan Gerejawi.

Pengalaman berpolitiknyapun patut disandingkan dengan para politisi politisi ternama di Sulsel.

Bahkan Paulus Palino yang akrab disapa pak Parti, ini dikenal sebagai anggota dewan yang ramah, sederhana, bersahaja, santun, dan merakyat.

Dengan penuh kesederhanaan nan bersahaja, anggota dewan yang datang dengan pengurus CU Sauan Sibarrung TP Saluampak memberikqn bantuan atap seng di Dusun Lagego Desa Kalotok Kecamatan Sabbang di rumah Ardianus Ardi,dia bercengkramah dengan masyarakat dan mendengarkan keluhan keluhan masyarakat terkait warga miskin dan pembangunan.

Itulah sedikit dari sekian banyaknya sosok Paulus Palino yang pekerja keras, ramah, santun, bersahaja dan merakyat. meski banyak orang yang meragukan konsistensinya dalam memperjuangkan aspirasi rakyat, tapi toh itu tidak menyulutkan semangatnya untuk bekerja, berkarya dan membuktikan kepada masyarakat bahwa nilai negatif yang selalu dipikirkan oleh masyarakat terhadap dirinya itu salah.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply