PERBAIKAN JALAN DANDANG TETEURI

banner 468x60)

MasambaNews — Tingkatkan infrastruktur jalan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara (Lutra) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Lutra melakukan perbaikan peningkatan jalan di Desa Dandang dusun Pangalli dan Desa Buangin dusun Rantepasang Kecamatan Sabbang,Luwu Utara,Sulsel.

Kepala Desa Dandang,Djahidin Patadari mengatakan bahwa anggaran peni gkatan jalan ruas Dandang-Teteuri, jalan ini menelan anggaran sebesar Rp.3.663.445.000 Dengan volume 2.389,60 meter.

“Seperti yang ada pada papan proyek, pelaksanaan pekerjaan itu ditangani PT Gangking Raya dengan waktu pelaksanaan 150 harikalender dan konsultan pengawas PT Inovasi Konsolindo Raya ,” terang Jokowi sapaan akrab Kepala Desa Dandang, Djahidin Patadari, Senin 26/2/2018.

Djahidin juga menuturkan bahwa jalan yang sedang dikerjakan ini adalah jalan penghubung antara Desa Dandang,Desa Buangin,Desa Teteuri dan Desa Bone Subur.

Sementara itu, anggota DPRD Lutra, P.Palebang Rantetoding,ST menuturkan bahwa kiranya para petani yang akan membawa hasil kebunnya untuk dijual keluar sudah merasah nyaman melalui jalan tersebut. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply