JAGA SITUASI KONDUSIF BHABINKAMTIBMAS, ANTON PABARA GENCAR DOR TO DOR

banner 468x60)

MasambaNews- Menjaga situasi kondusif diwilayah binaan Bhabinkamtibmas Aipda Anton Pabara, yakni Desa Mari-Mari, Pompaniki dan Desa Kalotok KecamatanSabbang, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel.

Anton panggilan akrabnya, genjar door to door 1rumah 1hari untuk sosialisasi antisipasi terjadinya bentrok antar warga, penyuluhan penyalahgunaan obat terlarang, keamanan lingkup sekolah menjelang Pilkada Gubernur Sulsel di wilayahnya Polsek Sabbang.
Program Seluruh Kepolisian yakni 1hari 1rumah atau door to door u tuk antisipasi deteksi dini dan cegah dini.(26/2)

Pantauan media ini, seluruh personil anggota Polsek Sabbang bahkan Kapolsek Sabbang, AKP Muh Kasta Nasir gencar juga turun lapangan.

Bhabinkamtibmas, Anton Pabara mengatakan kunjungan kesekolah, ke masyarakat, tokoh agama, adat, pemuda, untuk suasana santai, tukar pikiran dengan tokoh setempat diwilayahnya. Yang dibahas keadaan dan situasi kondusif, pemicu apa terjadi konflik dan solusinya untuk warga danwarga itu sendiri.

Tidak hanya sosialisasi dirumah-rumah tokoh masyarakat, penyuluhan kamtibmas juga diberikan kepada anak- anak SMP dan SMA, di rumah-rumah ibadah serta melihat keadaan warga yang menderita atau miskin tak luput dari pantauan anggota Kepolisian.(yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply