ELPIJI 3 KG LANGKAH DILUWU UTARA KADIS DP2KUKM LAKUKAN RAPAT KOORDINASI DENGAN DISTRIBUTOR DAN AGEN ELPIJI

banner 468x60)

MasambaNews. — Kepala DP2KUKM kabupaten Luwu Utara, Muslim Mucthar melakukan rapat kordinasi dengan pihak pertamina dan Agen gas elpiji 3 kg, yang akan dilaksanakn diruang rapat DP2KUKM di jalan simpurusiang kantor daerah Masamba. Jumat (23/2/2018).

Rapat kordinasi yang akan dilaksanakan dengan harapan akan lebih baik terutama dengan pengendalian gas elpiji 3 kg,  dengan adanya isu kelangkaan penyaluran gas elpiji 3 kg di masyarakat baru-baru ini di kabupaten Luwu Utara. “Kata Muslim.

“Karena pada intinya barang itu ada, cuma memang belum sesuai peruntukannya dan juga belum sesuai tata kelolanya. Ke depan, mungkin ada pertemuan berikutnya lagi yang akan kami bina adalah tata niaganya, agar semakin lebih bagus lagi,” ungkapnya, Selasa (23/2/2018).

Setelah rapat kordinasi nanti kita akan turun langsung kelapangan untuk melakukan inspeksi ke beberapa agen yang ada di Luwu Utara, dan kami akan menutup agen penjualan gas elpiji 3 kg yang terbukti melakukan pelanggaran penjualan gas Elpiji 3 kg. “Terang Muslim. (Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply