AKIBAT TPP BELUM DIBAYARKAN ASN DILUTRA MENGELUH

banner 468x60)

MasambaNews –Aparatur Negeri Sipil (ASN) di lingkungan Pemerintah kabupaten Luwu Utara mengeluhkan hingga hari ini Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bulan Januari hingga Februari, 22 belum dibayarakan.

“Ramai ASN membicarakan tentang TPP belum dibayar, ini sudah  tanggal 22 Februari belum dibayar,” kata salah satu kepala bidang (ASN) di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Luwu Utara, yang enggan disebutkan namanya ditemui Kamis. (22/2/2018).

Ia juga nenambahkan bahwa SKnya diminta untuk diubah tetapi sampai sekarang belum diubah  hanya ada lima dinas yang mendapatkan TPP tinggi seperti, DPKD, Inspektorat, Bapenda, Bappeda dan DPMPTSP. “Kata Dia.

Ia mengatakan pihaknya belum tau pasti penyebab keterlambatan pembayaran TPP. Namun, saat ini banyak ASN yang resah pasalnya banyak yang mengandalkan TPP untuk kebutuhan sehari-hari.

“ASN Mengeluhkan tentang tertundanya pembayaran TPP, kita cuman mengharapkan bantuan TPP, Hampir semua ASN di Luwu Utara keluhkan, seperti saya yang punya pinjaman di Bank, gajinya ada yang tinggal sedikit TPP itulah harapannya, “Cetusnya.

Kepala bidang Anggaran, Saskiah saat ditemui diruang kerjanya mengatakan bahwa pembayaran TPP memang belum dibayarkan dan untuk lebih jelasnya, kita temui Kaban DPKD Pak Bahar. “Jelas Kia.

Sekertaris Bapenda Iskandar juga mengatakan hal yang sama bahwa kami disini juga belum dibayarkan sama dengan ASN yang lain, sebab belum divalidasi dan  semua data yang validasi belum rampung. “Ucapnya. (Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply