JAJARAN POLSEK SUKAMAJU MEMBURUH PELAKU CURANMOR YANG DIDUGA MELARIKAN DIRI KE MAKASSAR

banner 468x60)

MasambaNews. — Jajaran kepolisian sektor sukamaju melakukan pengembangan penyelidikan kasus curanmor yang terjadi di wilayah hukumnya, akhirnya membuahkan hasil maksimal. Senin (19/2/2018)

Atas informasi warga, bahwa sepeda motor Yamaha Mio yang dicuri oleh pelaku inisial, Nas berada di Wisma PelangiĀ  Kota Palopo, sehingga dengan gerak cepat personil anggota polsek sukamaju langsung ke sumber informasi di palopo.

Berdasarkan ketetangan tersebut, Kapolsek sukamaju IPTU Alimin Pammu memerintahkan personil untuk langsung menuju Wisma Pelangi Kota Palopo utk mengecek kebenaranya, ternyata setelah ditempat benar kalau barang yg dimaksud adalah sepeda motor hasil curian yang diambil pelaku. “Kata kapolsek sukamju.

 

Bahwa hasil pengembangan tersebut barang bukti satu unitĀ  motor Yamaha Mio yg di Curi oleh pelaku Nas, telah di amankan oleh personil polsek Sukamaju dan sementara dalam perjalanan menuju Polsek Sukamaju. “Jelas AIPTU Alimin kepada media.

Dari keterangan sumber resepsionis hotel Wisma Pelangi kota Palopo, bahwa pelaku hanya menitip motor tersebut, lalu pelaku menuju kota Makassar.

Hingga saat ini, personil polsek sukamaju masih memburu tersangka curanmor, dan masuk daftar pencaharian orang (DPO). “Jelasnya. (Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply