SEMARAK JALAN SANTAI DAN SENAM GEMBIRA KPUD LUTRA DI KEL. SALASSA KEC. BAEBUNTA

banner 468x60)

MasambaNews. – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Utara,, menggelar jalan santai sehat,kampanye damai, pilkada serentak 2018, dengan tema “mari berpilkada yang berbudaya dan bermartabat”, minggu (18/2/2018) pagi.

Jalan santai sehat ini dilakukan dengan berjalan kaki . Titik awal lapangan Salassa kecamatan Baebunta,keliling jalan provinsi ke lorong SMAN 3 Luwu Utara dan fhinis lapangan Salassa Baebunta

Jalan sehat berlangsung meriah dengan diikuti kurang lebih seribuan peserta. Peserta berasall dari masyarakat umum, pemeritah, pengurus parpo,kapolres Lutra,perwira penghubung,panwad lutra, serta jajaran KPU Luwu Utara hingga tingkat PPDP.

Pada kesempatan itu, KPU Luwu Utara bagi-bagi puluhan hadiah atau door prize ke peserta melalui pengundian nomor kupon yang dibagikan sebelumnya.

Ketua KPU Luwu Utara, Suprianto,SH mengatakan, tujuan dari pada jalan santai sehat ini yakni sebagai ajang sosialisi ke masyarakat untuk menciptakan Pilkada damai, dan pesertanya diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat, terutama penyelenggara pemilu.

“Ini dilakukan sebagai ajang sosialisasi kemasyarakat terkait pilkada damai dan harapan saya semoga Pilkada Gubernur Sulawesi Selatan dapat berjalan dengan aman, dan untuk penyelenggara diharapkan dapat menjaga netralitas mereka dan bekerja semaksimal mungkin,” ujar Anto’ panggilan akrabnya.

Sementara itu Kapolres Lutra, Boy FS Samola, mengimbau kepada semua penyelenggara agar tetap menjaga netralitas.

“Saya menghimbau kepada seluruh penyelenggara pemilukada agar menjaga netralitasnya, untuk menjaga keutuhan di Bumi Lamaranginang. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply