KAPOLRES LUWU UTARA PIMPIN APEL DAN PENGUCAPAN IKRAR PILDAKA DAMAI

banner 468x60)

MasambaNews – Kepolisiam Resort (Polres) Luwu Utara gelar apel pengucapan ikrar dan kesiapan PAM kampanye damai Provinsi Sulawesi Selatan, di halaman Mapolres Luwu Utara,Sulsel(14/2).

Apel pengucapan ikrar dan kesiapan PAM Kampanye Damai ini dipimpin langsung Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola , S.Ik , MH dan dihadiri Wakil Bupati Luwu Utara Muh. Tahar Rum, Kajari Luwu Utara Andi Mirnawati, Pabung Mayor Cba Sengke, Panwaslu Luwu Utara, KPU Luwu Utara, Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Luwu Utara, pengurus Partai Politik, tokoh masyarakat dan pemuda.

Dalam sambutannya Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola mengajak dan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk terlibat dalam menciptakan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel yang damai.

“Mari kita ciptakan pilgub yang santun,damai, tetap jaga keamanan dan ketertiban, saling menghargai dan jangan mudah terprovokasi, serta jangan menyebarkan dan mudah percaya dengan informasi Hoax,” ucap Boy FS Samola.

Selain itu, orang nomor satu di Mapolres Luwu Utara itu juga mengingatkan kepada penyelenggara, ASN, TNI dan Polri untuk menjaga netralitas dalam proses pemilukada.

“Mari kita jalankan tugas sesuai dengan tanggungjawab kita masing-masing, dan yang terpenting jaga netralitas selama tahapan Pilgub Sulsel hingga selesai,” ujar Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply