KAPOLRES LUWU UTARA AKBP BOY FS SIMOLA BERSAMA INSAN PERS LUWU UTARA RAYAKAN HARI PERS NASIONAL DI KAMPUNG COKLAT CALLODO

banner 468x60)

MasambaNwes – Dalam rangka peringati Hari Pers Nasional (HPN) ke-32 tahun, PERS di Kabupaten Luwu Utara tetap eksis dalam berkarya dan mengedukasi masyarakat, khususnya dalam membantu aparat penegak hukum dalam mensosialisasikan Undang-undang.

Hal itu disampaikan Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola kepada sejumlah insan media dalam ngopi bareng bersama di Kampung Coklat Chalodo Masamba, salah satu warung kopi dan makan di Kabupaten Luwu Utara, Jumat Sore (9/2/2018).

“Polres Luwu Utara sangat mengapresiasi kerja para jurnalis di Luwu Utara selama ini, kehadiran pers merupakan wujud keterbukaan informasi publik, oleh karena itu, kami dari Kepolisian Luwu Utara beserta jajaran mengucapkan “Selamat Hari Pers” kepada teman-teman wartawan”, ungkap AKBP Boy FS Samola.

Ia juga katakan bahwa keterlibatan Pers dalam menjaga suasana damai jelang dan saat pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2018 menurutnya sangat diperlukan, oleh karenanya independensi dalam setiap pemberitaan harus dikedepankan, untuk itu insan Pers harus bisa menyajikan pemberitaan berdasarkan fakta, dan dalam menunjukkan tulisan, bisa diteladani oleh masyarakat, ujar AKBP Boy.

Pers sudah menjadi salah satu bagian penting dari proses demokrasi dan perkembangan teknologi, yang penting semua tetap berjalan sesuai koridor masing-masing dan saling bekerjasama untuk tujuan yang satu, yakni mewujudkan kesejukan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

AKBP Boy FS Samola berharap dalam memperingati HPN tahun ini, Polri dan Pers bisa lebih meningkatkan persaudaraan. “Harapannya kita seiring sejalan antara rekan jurnalis, aparat dan masyarakat,” tutupnya.(amr/yts)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply