AKIBAT ANGIN KENCANG SATU RUMAH WARGA DI DESA KALOTOK TERTIMPA POHON

banner 468x60)

MasambaNwes. — Cuaca ektrim berupa hujan disertai angin kencang menumbangkan pohon yang mengakibatkan rumah hancur di dekat Jalan Poros Desa Kalotok-Desa Batualang Dusun Lagego Desa Kalotok Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Rabu 7 Februari 2018.

Korban Ardianus Ardi (36) yang dikonfirmasi mengatakan, kejadian tersebut sekitar jam 4 sore tadi. Saat itu, dirinya bersama istri dan kedua anakanya sedang berada di sawah. Anak pertama masih duduk di sekolah dasar, dan satunya lagi belum sekolah.

Rumahnya baru diketahui tertimpa pohon setelah tetangga menelpon dan akhirnya dia pulang bersama istri dan kedua anaknya. Sesampai disana, ia melihat rumahnya sudah tertimbun dengan daun pohon mangga.

Yang paling parah rumah bagian belakang (dapur) hancur bersama peralatan dapur beserta atap rumah. Sedangkan badan bangunan rumah mulai miring.

“Kami saat itu tidak di rumah. Saya baru tahu setelah kami ditelpon. Kerugian ditafsir sekitar 35 juta.

Saat ini, karena rumahnya tertimpa pohon, mereka sekeluarga sementara bermalam di rumah tetangga. Kini, anggota Polsek Sabbang sudah di lokasi untuk megevakuasi rumah korban. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply