VERIFIKASI FAKT”UAL PARTAI GOLKAR OLEH KPU LUWU UTARA HANYA DUA SETENGAH JAM RAMPUNG

banner 468x60)

MasambaNwes.—- verifikasi terhadap partai Golkar oleh KPU luwu utara dilaksanakan Disekretariat DPD II Partai Golkar Luwu Utara Hari ini rabu 1 februari 2018. Jam 10.00 Wita. Yang juga dihadiri anggota Panwas Kabupaten Luwu utara.

Menurut Ketua KPU bahwa verifikasi ini laksana terhadap semua partai politik yang ada diluwu utara, selanjutnya setelah verifikasi dilaksanakan akan diadakan pleno terhadap hasil verifikasi dan diserahkan ke semua partai politik.

Namun masih ada kesempatan untuk memperbaiki kekurangan dari tanggal 3 sampai 5 februari 2018 selanjutnya tgl 7 diadakan pleno untuk menentukan apakah partai tersebut memenuhi syarat atau tidak. Ungkapnya.

“Sementara ketua DPD II Partai Golkar Luwu Utara M. FAUZI ,SE yang ditemui disela sela verifikasi, bahwa partai golkar sudah siap untuk diverifikasi oleh kpu karena Golkar adalah partai poltik yang taat terhadap aturan yang ada. Selain itu dari hasil verifikasi yang berakhir jam 12.45 WITA, semua yang dipersyaratkan dalam verifikasi oleh KPU Luwu Utara dinyatakan terpenuhi.

Dari 1920 Anggota partai politik yang masuk ke si pol yang akan diverifikasi sebanyak 96 yang dipersyaratkan namun yang diverifikasi 101 anggota, keterwakilan perempuan dari 30 yang diverifikasi 43 orang. Sekretariat. Dan penyebaran pengurus ditiap kecamatan juga terpenuhi namun kita menunggu pleno KPU tanggal 7 februari 2018 untuk finalnya tutup ketua Muh. FAUZI, SE. (Amr).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply