KEPALA BNP LUWU UTARA TUTUP MULUT KETIKA DITANYA TENTANG GANTI RUGI TANAH JARINGAN DI BALIASE ?!

banner 468x60)

Masambanwes. — Sejumlah awak media kecewa dengan sikap Kepala Pertanahan Luwu Utara yang enggan memberikan informasi sekaitan dengan pembayaran Ganti Kerugian Pengadaan Tanah pembangunan jaringan Irigasi D. I Baliase.

Saat ditanya terkait dengan total dan rincian harga Pembayaran Ganti kerugian, Kepala BPN Luwu Utara langsung meninggalkan tempat sambil berkata maaf saya lagi sibuk, jangan tanya dulu.

“Entah apa yang disembunyikan oleh Kepala BPN, hanya di tanya soal rincian harga yang tidak diberikan kepada pemilik tanah, ia selalu berdalih sibuk dan pergi meninggalkan awak media,” Kata Ibnu salah seorang awak media.

Atas sikap Kepala BPN Luwu Utara, awak media kecewa dengan sikap Kepala BPN Luwu Utara yang tidak mau memberikan informasi sekaitan dengan pembayaran Ganti kerugian Pengadaan Tanah pembangunan jaringan irigasi D.I Baliase.

“Rincian harga itu berhak diketahui oleh pemilik tanah, tapi entah dasar apa kepala pertanahan enggan memberikan rincian itu kepada pemilik tanah,” jelasnya.(Awhy).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply