KAPOLRES LUWU UTARA, DANDIM DAN KETUA UMUM IKAT HADIR PADA PERAYAAN NATAL YANG DILAKSANAKAN PT. JASMULIA.

banner 468x60)

MASAMBANWES. — PT Jas Mulia yang mengolah buah Kelapa Sawit untuk minyak kelapa,di Desa Minanga Tallu Kecamatan Sukamaju,Kabupaten Luwu Utara,Sulsel.Merayakan Natal dihalaman Kediaman Tomakaka Rongkong, Dra Bunga Melati Siolaman Batoa,Sabtu 13 Januari 2018.

Natal PT Jas Mulia,yakni Tahun Berkenan Anugerah Tuhan memberkati “KEBHINNEKAAN “, dan dihadiri Kapolres Luwu Utara, AKBP, Boy FS Samola, Dandim, Ketua Umum IKAT Luwu Utara, Ir Marthina Simon,M.Si, Anggota DPRD Lutra Sudirman Salomba, Camat Sukamaju Kepala Desa Minanga Tallu, dan para undangan lainnya.

Dalam kotbah Pendeta Doni Pai dari Makassar mengatakan , thema Natal tersebut mengingatkan kita bahwa seharusnya berdamai dan mengingatkan pula bahwa Tuhan menciptakan manusia serupa dengan Allah,makanya kita perlu memupuk perdamaian dan Makna Natal, kita lahir kembali dari Keterburukan,” paparnya.

Ditemui setelah ibadah lerayaan Natal PT Jas Mulia, anak dari Tomakaka Bunga Melati Siolaman Batoa, yakni Ibu Dewi, mengatakan dengan perayaan Natal yang kami selenggarakan ini, akan mempererat dan memperkuat hubungan dengan pemerintah Kabupaten, Kecamatan dan pemerintah Desa, para karyawan, siswa/ i SMK yang di kelolah PT Jas Mulia serta semua warga Desa Minanga Tallu yang harmonis,” tutur Dewi.

Kapolres Luwu Utara dalam sambutannya, mengungkapkan Selamat Natal dan mari kita jaga keamanan di PT Jas Mulia,ini salah satu aset yang dimiliki juga Pemeribtah Kabupaten Luwu Utara, serta kuta introspeksi diri dalam setahun ini. Dan Boy panggilan akrab Kapolres Luwu Utara berharap dengan melalui Natal ini kita dapat menghayati dengan sungguh- sungguh kedamaian itu dan perayaan Natal ini untuk selamanya dalam hati kita masing- masing.

Perayaan Natal kali ini, yang mengambil bahagian dalam ibadah,yakni para Pendeta Doni Pai dari Makassar membawakan Kotbah  atau Pendeta Ransi Pratama, Matius T, Markus Palilingan, Andareas Panimba, Surianto Musa, Lukas, Marten Tandipiang, Yunus Tandiassa, Yusak serta Pendeta Silas Pianaung. ( jus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply