POLSEK MASAMBA MENGUNGKAP PELAKU KASUS PENGANIAYAAN TERHADAP ALDI

banner 468x60)

 

MASAMBANWES. — sehari berselang kejadian penganiayaan, Polsek masamba telah berhasil mengungkap kasus penganiayaan terhadap seorang pemuda bernama, Aldi (17) warga dusun pambusu desa rompu kecamatan masamba kabupaten Luwu Utara. Jumat (12/1/2018).

Kapolsek Masamba AKP H. Jufri T SH. Menjelaskan  bahwa tersangka yang berhasil diamankan berjumlah tmEmoat orang yakni. WR (25), SFY (26), GS alias GU (20), dan IR (25) warga Desa rompu, Mereka ditangkap di rumahnya masing-masing tanpa perlawanan.

Peristiwa terjadi pada hari Rabu (10/1/2018) sekitar pukul 21.30 Wita, penangkapan dilakukan oleh unit reskrim poksek masamba yang dipimpin langsung oleh Kanit Res, IPDA Junaidi SH, bersama personil. Pada hari hari kamis pukuk 00.30 Wita.

Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola melalui Kapolsek Masamba AKP H. Jufri T.SH bahwa keempat pelaku sudah kita amankan di desa rompu, dan sementara kita tahan di rutan poksek masamba. “Kata H. Jufri.

Keempat pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kita amankan dan sudah mendekam di ruang tahanan Polsej masamba. Mereka kita kenakan pasal 170 KUHP tentang bersama-sama melakukan kekerasan terhadap orang atau barang. “Terang nya. (Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply