TNI-POLRI COFEE MORNING SEKALIGUS MAKAN COTO DEMI SENERGITAS DAN SOLIDARITAS UNTUK NKRI

banner 468x60)

MASAMBANWES. — Dalam upaya untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas Polres – TNI dan rekan media guna mewujudkan kerja sama dalam harkamtibmas di wilayah hukum Luwu Utara dalam hal ini polres Luwu Utara mengkemas dalam acara Coffee morning di warkop bandara dan makan coto bersama. Selasa (7/11/2017).

Hadir langsung Kapolres Luwu Utara AKBP Dhafi, S.Ik, M.Si, didampingi Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, AKP Muh.Tanding, Kasat Intelkam AKP Andi Mahdin bersama PJU dan humas polres Luwu Utara, Perwira Penghubung Kodim 1403/SWG, Mayor CBA Sengke,  Danramil Bone-bone, Kapten INF Marten L serta beberapa perwira TNI lainnya.
“Melalui Coffee morning sekaligus makan coto  bersama ini, merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Polri dn TNI dalam rangka mempertahankan kesatuan NKRI dan menciptakan kondisi dan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjalin silaturahmi dan menggalli informasi yang ada di masyarakat.
Inilah sinergitas POLRI dan TNI yang terjalin dengan baik dalam menjaga harkamtibmas.” jelas Kapolres Luwu Utara
Selain menjalin hubungan silaturahmi agar lebih erat lagi, hal ini juga sebagai bentuk sinergitas dan soliditas antara Polri – TNI. (Awhy).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply