KEPALA BPBD ; HINGGA HARI KEEMPAT BELUM ADA TANDA-TANDA MENEMUKAN WARGA HILANG

banner 468x60)

MASAMBANWES– Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Luwu Utara, Ir Alauddin  menyatakan, hingga memasuki hari ke empat pencaharian, aparat keamanan sampai saat ini belum mendapatkan informasi penting terkait keberadaan warga yang hilang, dan meminta pihak keluarga untuk bersabar. Senin (6/11/2017).

Alauddin menyebutkan, Senin ini  (6/11/2017) pencarian masih terus dilakukan, namun belum ada titik terang yang kami temukan tim sudah mencari didua tempat jalan darat dan sungai dan membutuhkan beberapa personil tambahan dari pihak tim URC, Koramil dan aparat kepolisian. “Katanya.

Dari sumber keluarga menyatakan dan meyakini bahwa orang tua kami tidak perna melakukan perjalan jauh apalagi dengan usianya yang sudah tua, dan sampai saaat ini belum ada informasi dari pihak keluarga yang lain. “Ungkap anak korban. (Jahada).
Ir.Alauddin menyatakan bahwa hari ini kami kembali melakukan pencaharian dan menambah personil sebanyak lima kelompok dan berposko di rumah keluarga Jahada yang hilang. “Tandasnya.
Dari tim pencari korban hilang dan sekaligus membuat posko dirumah keluarganya, hadir Danramil Bone-bone,  Kapolsek, Camat, Lurah, serta PMI  kabupaten Luwu Utara.
Lanjut Alauddin mengatakan bahwa kami akan kembali melakukan pencaharian dan hari ini kita maksimalkan sampai sore hingga pukul 17.00 Wita, dan tho kalau belum  berhasil kita kembali besok. “Katanya kepada batarapos pagi tadi. Dan kami mohon doanya semoga (Jahada) ditemukan dalam kondisi selamat. “Tutup Kaban BPBD Luwu Utara.  (awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply