WARTAWAN SILATURRAHMI DIRUMAH JABATAN WAKIL BUPATI LUWU UTARA

banner 468x60)

MASAMBANWES — Sejumlah Wartawan dari berbagai media baik cetak, elektronik dan online di Luwu Utara bertandang ke rumah jabatan wakil Bupati Luwu Utara. Muh Thahar Rum, Selasa (31/10/2017).
Dalam kunjungan wartawan yang bertajuk “silaturahim sekaligus Ngopi bareng” di alun-alun rujab wakil Bupati, wartawan yang tergabung dalam lintas lokal Luwu Utara dan Luwu Raya.
Darwis salah satu wartawan cetak dan online ¬†mengatakan ini merupakan inisiatif dari sejumlah teman-teman media untuk bersilaturahim kerujab wakil bupati. “Ungkapnya.
Kunjungan sejumlah wartawan ke rumah jabatan Wakil Bupati Luwu Utara dari teman-teman media. Sekaligus untuk mempererat tali silaturahim dan meningkatkan kerja sama serta membangun Luwu Utara kedepan bersama wartawan.
“Kami selaku pemerintah daerah kabupaten Luwu Utara, agar tetap bersinergi bersama media, dan membantu¬† pembangunan daerah khususnya¬† Kabupaten Luwu Utara melalui publikasi, “Kata M.Thahar Rum.
Lanjut mantan kadisdik dan wakil ketua DPRD Luwu Utara ini membeberkan bahwa pihaknya besar melalui media, Tanpa media masyarakat luar tidak mengetahui informasi yang beredar, baik cetak, elektronik dan online serta informasi tentang politik, ekonomi, peristiwa dan budaya. “Saya bisa seperti ini karena wartawan, karena wartawan adalah sahabat kita. “Tutup M. Thahar Rum. (Awhy).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply