RESES ANGGOTA DPRD LUWU UTARA DAPIL III DIKANTOR CAMAT DIHADIRI BEBERAPA SKPD

banner 468x60)

MASAMBANWES Ketua Tim Reses daerah pemilihan III, Sabbang, Baebunta, Seko, Rongkong, H. Pardenga, memimpin Reses APBD TA. 2018, serta dihadiri Anggota DPRD dapil 3 di kantor aula Camat Sabbang. Anggota DPRD H.Pardenga, H.Rafika Said, H Mustamin Makkasau, Sudurnan, Akib Mursalim, Paulus Palino dan Muh Nasir Saleng, sangat mengapresiasi atas kehadiran pesera reses, terutama SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Lutra, para Kades, Ketua BPD, Kepolisian,Tokoh Pemuda.

Apa yang diusulkan peserta reses bisa jadi catatan SKPD untuk diakomodir pada setiap RKA tahun 2018,” ujar ketua reses. Seperti yang skala prioritas Desa Dandang yang disampaikan Kades Jahidin Patadari, yakni Drainase di Dusun Pangalli, di Desa Kampung Baru pembangunan Dua RKB ,Desa Buangin pembangunan pagar sekolah dan semua desa ada skala prioritas.

Camat Sabbang, Nuralim menyampaikan beberapa hal pada saat menbuka reses tersebut, bahwa kami sangat berterima kasih kepada pihak SKPD atas kehadirannya menghadiri reses untuk menyerap aspirasi masyarakat tahun anggaran 2018, usulkan apa yang memang kita mau usulkan tapi itu yang skala prioritas,” ungkap Nuralim ( yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply