JAJARAN KEPOLISIAN SEKTOR MALANGKE MENANGKAP 5 PELAKU PENCURIAN DAN PEMBERATAN DI DUSUN MAKITTA DESA SALEKOE

banner 468x60)

MASAMBANWES — Jajaran polsek malangke menangkap, Paker (20), Lallo (19) ┬áDirga (17), Lintar (25), Gugun (19). Pelaku pencurian dan pemberatan yang terjadi didusun makitta desa salekoe kecamatan malangke kabupaten Luwu Utara. Jumat (26/10/2017).
Berawal dari penangkapan yang di lakukan unit Reskrim polsek malangke terhadap Erwin (19) warga dusun makitta desa salekoe saat diintrogasi dan mengakui perbuatannya di hadapan penyidik sehingga dilakukan pengembangan dan berhasil menangkap beberapa rekan tersangka.

Penangkapan yang dipimpin langsung oleh kapolsek malangke AKP R. Pranowo Eko bersama unit reskrim dan berhasil melakukan penangkapan ke lima rekan tersangka dan semua adalah warga malangke. “Ucapnya.
“Kelima pelaku berhasil di tangkap atas pengembangan yang dilakukan oleh Unit Reskrim polsek malangke sekitar pukul 22.30 Wita, dirumahnya masing-masing. “Kata Kapolsek Malangke.
Erwin (19) ditangkap sesuai dengan laporan polisi LPB / 28 / VIII / 2017/ Res Lutra/ Sek Malangke pada tanggal 31 Agustus 2017. Sehingga kelima pelaku kasus curat juga ditangkap.
Kapolsek malangke AKP R. Pranowo Eko mewakili Kapolres Luwu Utara AKBP Dhafi menjelaskan atas tertangkapnya pelaku pencurian dengan pemberatan ini, akan segera melakukan pengembangan kasus ini sehingga seluruh pelaku dapat tertangkap, serta polsek malangke akan lebih meningkatkan pengaman bersama bhabinkamtibmas. “Tutup Eko panggilan akrabnya bersama media. (Awhy).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply