ANGGOTA DPRD NASDEM HARAP MASYARAKAT AWASI PROYEK DIWILAYAHNYA

banner 468x60)

MASAMBANWES – Anggota DPRD Luwu Utara dari Partai Nasdem mengimbau warga untuk awasi proyek yang masuk diwilayahnya. Hal itu dikemukakan Petrus Palebang Rante Toding, ST dikediamannya 21/10. Palebang panggilan akrabnya mengingatkan kepada masyarakat pemerintah desa,kecamatan mengenai pentingnya monitoring evaluasi( monev) berbasis masyarakat dan partisipatif, kalau ada temyan, kejanggalan segera laporkan ke kami dan langsung kami kelapangan tinjau,” ucapnya. ”

Kami harapkan dengan pengawasan warga partisipatif, warga diberikan peran utama dalam pembangunan sehingfa dapat memberikan masukan. Bukan hanya apakah program tersebut telah terlaksana, tetapi sampai sejauh mana hasil pembangunan yang telah dilaksanakan manfaatnya oleh masyarakat,” katanya.

Palebangan juga mengapresiasi nota kesepahaman( MoU) soal Dana Desa antara Kapolri, Mendagri dan Kemendes PDTT untuk kewenangan Kapolsek awasi dana desa, dan warga ada melihat ketimpangan, segera laporjan ke Polsek setempat atau Bhabinkamtibmas,” ujarnya.
” Dan yang paling penting adalah keberlanjutan atau sustainable dari program itu, sehingfa masyarakat menjaga, merawat dan mengembangkan program atau pembangunan yang telah dilaksanakan,” lanjut Palebang yang juga Ketua Fraksi Nasdem di DPRD Lutra. (yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply