ANTISIPASI KECELAKAAN POLSEK BAEBUNTA LIBATKAN BHABINKAMTIBMAS

banner 468x60)

MASAMBANWES — Polsek Baebunta antisipasi terjadinya potensi kecelakaan melalui Bhabinkamtibmas, melakukan pengaturan serta menjaga ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas, agar pengendara melengkapi surat-surat kendaraannya serta memakai helm di simpang SMAN 7 Masamba, kacamatn baebunta kabuoaten Luwu Utara. Rabu (18/10/2017).

Dan melaksanakanĀ  perintah kapolres Luwu Utara, AKBP Dhafi untuk selalu melengkapi surat kendaraan dan mentaati peraturan lalulintas serta menggunakan helm, giat ini berlangsung pada pukul 07.00 Wita yang dipimpin Bripka Gusriadi di desa lara, desa sumpira dan desa beringin jaya melaksanakan kegiatan pengaturan pagi pada jalur SMAN 7 Masamba.

Pengaturan pengamanan lalulintas dan menghimbau para siswa untuj menggunakn helm, giatĀ ini dilaksanakanĀ  merupakan bentuk pelayanan Polri kepada Masyarakat pengguna jalan, dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas dan mengantisifasi terjadinya gangguan keamanan dan bhabinkamtibmas.

Pelaksanaan Pos Potensi gangguan itu yang dilakuan di jalan umum atau di simpang-simpang jalan bertujuan untuk dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pemakai jalan.

Kapolsek baebunta IPTU Budi Amin S sos, saat di komfirmasi membenarkan bahwa kegiatan pengaturan pagi kita laksanakan merupakan salah satu pelayanan bhabinkamtibmas dan kegiatan berakhir pada pukul 07.45 Wita. (Awhy).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply