SEMARAK HUT SUL-SEL KE 348 KAB. LUWU JUARA KE TIGA KARNAVAL MOBIL HIAS

banner 468x60)

MASAMBANWES- Biar hujan menghalangi tapi semangat 348 peserta lomba parade kendaraan hias dalam menyemarakkan HUT ke 348 Sulawedi Selatan. Dan digelar minggu 15/10. Dengan rilis berita dari Ketua Umum IKAT Luwu Utara, Rute awal fi kawasan Centre Point of Indonesia dan berakhir didepan Rujab Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

Peserta kendaraan hias dilepas oleh Wakil Gubernur Agus Arifin Nu’ mang. Yang ikut dalam karnaval mobil hias,men thema mengusung thema masing- masing peserta dari pemerintah Kabupaten/ kota se Sulawesi Selatan, TNI,Polri,Organisasi perangkat daerah,se Sulsel,instansi vertikal se Sulsel, BUMN. ormas, lembaga pendidikan dan Perbankan,” jelas Marthina Simon Ketum IKAT Luwu Utara.

Sebagai penanggung jawab kegiatan menurut Marthina Simon adalah Bapenda Sulsel Tautoto Tana Renggina, menjelaskan cara ini diselenggarakan sebagai sarana untuk menampilkan keberhasilan pembangunan di Sulsel selana 9 tahun dibawah kendali IYL – AAN. Gubernur Sulsel dalam sambutannya, dengan hadirnya karbacal mobil hias sebagai momen memperlihatkan bentuk modernisasi di Sulsel. Dan juara pertana diraih Kodim XIV hadiah Rp. 15 juta, juara kedua Rp. 10 juta diraih Bappeda Sulsel dan ketiga Kabupaten Luwu Rp 7,5 juta, selain sertifikat,” tutup Ketua Umum IKAT Lutra( yustus)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply