KAPOLSEK SABBANG MENGAJAK PERS YANG ADA DIWILAYAH UNTUK BERSINERGI DALAM INFORMASI APLIKASI POLISI MENYAPA MASYARAKAT

banner 468x60)

MASAMBANWES,—Jajaran Kepolisian sektor Sabbang membangun sinergitas dengan insan Pers Pewarta yang bertugas didaerah diajak sharing informasi terkait aplikasi,” Polisi Menyapa Masyarakat”. Polsek Sabbang,AKP Umar Ismail,MH, saat bincang- bincang dengan media ini dikantornya(12/10), mengakui kalau insan Pers adalah mitra terdepan yang selama ini telah banyak membantu dalam mempublikasikan tugas- tugas Kepolisian dan keamanan terutama di sektor Sabbang sudah keamanan terjamin.

Kapolsek yang orangnya penuh dedikasi yang tinggi dan ramah kepada siapa saja, menilai sinergitas yang dilakukan antara pihak Kepolisian dengan wartawan banyak memberikan dampak positif. ” Sinergitas ini kami harapkan semakin menguatkan kemitraan itu sehingga tugas- tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi,” harapnya. Selama ini peran Pers memberikan informasi, begitu juga sebaliknya telah mampu mendongkrak upaya pengaplikasian peran dan tugas Kepolisian ditengah masyarakat.

Umar panggilan akrab Kapolsek Sabbang, berharap kemitraan ini tetap terjaga. Peran Polisi, semata- mata menangkap dan .menjerat pelaku kejahatan sesuai Undang- Undang. ” Tapi juga bagaimana Kepolisian bisa tampil sebagai lembaga yang mampu mengayomi masyarakat tanpa menbuat masyarakat itu takut dengan Polisi, tapi selayaknya masyarakat takut pada aturan hukum yang ada,” kata magister bidang hukum ini.( ysts)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply