DUA TOKO MUDA YANG JUGA PENGURU KNPI SIAP MAJU DI BURSA KETUA

banner 468x60)

MASAMBANWES.—-Tak terasa Musda KNPI Kabupaten Luwu Utara yang akan digelar bulan Desember 2017. Makin banyak tokoh- tokoh muda yang menyatakan keinginannya untuk memimpin organisasi pemuda terkemuka di Indonesia.

Seperti pemuda dari Kalotok Kecamatan Sabbang yang juga Bappilu Partai Golkar Luwu Utara serta Wakil Ketua KNPI Lutra, Mukthi Ali dan Nurtanio Madjuk Sekretaris KNPI Lutra ini, menyatakan kesiapannya memimpin KNPI Lutra. – ” Banyak dorongan dari teman- teman OKP dan DPK, maupun aktivis- aktivis pemuda dari Luwu Utara, kepada saya agar maju di Musda KNPI bulan Desember nanti.

Saya merasa tertantang karena melihat perkembangan fan kontribusi KNPI selama ini masih belum sesuai harapan kelada OKP maupun masyarakat banyak,” ungkapnya mereka di tempat berpisah(7/10).

Aktivis pemuda yang besar dan matang ini, menegaskan sebagai bukti keseriusan mereka berdua( Mukthi dan Nurtanio,red) untuk merebut pucuk pimpinan KNPI Lutra. Nurtanio menggandeng kader muda berbakat, para aktivis seperti Ketua Pemuda Ansor,Iqbal untuk diambil Sekretaris bila terpilih. ” Kami akan saling mengisi satu sama lain. Kami yakin memiliki kemampuan untuk membuat perubahan di KNPI Lutra,” tegas Nurtanio. Lainnya halnya, Mukthi mengatakan, juga sudah didukung teman OKP dan DPK ditanya siapa- siapa yang sudah mendukung, Mukthi putra Sabbang hanya tersenyum, nanti bulan Desember baru kita lihat siapa yang terkuat,” ujarnya. Informasi diperoleh media ini belum jelas tanggal dan hari H, yang jelas di bulan Desember 2017 dijadwalkan Musda KNPI Lutra. ( jus)

 

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply