BUPATI LUWU UTARA MENANDA TANGANI BERITA ACARA DAN PENYERAHAN CODE BEBERAPA APLIKASI BERBASIS WEB.

banner 468x60)

MASAMBANWES– Bupati Luwu Utara Indah Putri melakukan penandatanganan berita acara serah terima source code beberapa aplikasi berbasis web, seperti aplikasi perizinan, TPP (sistem e-Kinerja) dan implementasi siskeudes, Rabu (11/10/2017), di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan rapat koordinasi kepala daerah se-Sulsel dengan PT. PLN dan PT. Telkom ini digelar dalam rangka sosialisasi pemberantasan korupsi yang terintegrasi dengan Provinsi Sulawesi Selatan. Ketua Satgas 1 KPK Tri Gamareva turut hadir dalam acara ini.

Bupati Indah Putri Indriani sangat mengapresiasi kegiatan ini. “Kita mengapresiasi kegiatan ini karena salah satu tujuannya adalah untuk menciptakan pemerintahan yang bersih,” ujar Indah saat ditemui di sela-sela acara.

Bupati Luwu Utara tidak sendiri menghadiri acara ini. Dia ditemani beberapa pejabat, di antaranya Sekda Abdul Mahfud, dan beberapa Pimpinan SKPD terkait lainnya. Salah satunya adalah Kepala BKPSDM, Nursalim Ramli.

Sebelumnya Gubernur Syahrul Yasin Limpo mengatakan, kegiatan ini penting dalam rangka pengawasan dan pencegahan tindak pidana korupsi. “Kegiatan ini penting. Olehnya itu, dibutuhkan kerja sama yang kuat guna mencegah terjadinya tindak pidana korupsi,” ucap Syahrul. (Lh/Awhy).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply