KADIS PENDIDIKAN LUWU UTARA BERSAMA ROMBONGAN UNTUK PERTAMA KALINYA KE SMP 5 MALBAR DAN SD WAELAWI KEC. MALANGKE BARAT

banner 468x60)

MASAMBANWES. — Guna melakukan pembinaan secara efektif dan efisien kepada para Kepala sekolah dan guru di kecamatan yang ada di kabupaten Luwu Utara, kepala Dinas Pendidikan Luwu Utara, Drs Jasrum melakukan kunjungan perdana bersama sekertarisnya, kepala bidang dan kepala seksi dengan menggunakan perahu mesin dan diapit guru-guru cantik di desa welawi kecamatan malangke barat kabupaten Luwu Utara. Sabtu (7/10/2017).
Kunjungan yang dilakukan kadisdik Luwu Utara ke SMP Neg 5 dan SD Lamiko-mimo Malangke barat merupakan kunjungan perdana selama menduduki jabatan selaku kepala dinas pendidikan di Luwu Utara dengan menggunakan transportasi air, (perahu mesin) dan dibagi beberapa kelompok untuk mengunjungi sekolah baik di TK, SD dan SMP.
Jasrum, mengatakan, bahwa kunjungan perdana ini dalam rangka pengambilan data profil guru Sarjana mengajar yang berada di SMPN 5 Malangke barat dini hari.
“Kita juga mendengar langsung beberapa keluhan serta kendala yang dialami para guru yang ada didesa welawi dusun Lamiko-miko kecamatan malangke barat. “Terangnya.
Kepala Dinas Pendidikan Luwu Utara, Jasrum didampingi Sekretaris Pendidikan Luwu Utara, Muhammad Azis serta para kepala bidang, dan Kepala Seksi baik bidang TK, SD, maupun SMP.

Sementara Sekretaris Pendidikan Luwu Utara yang ditugaskan langsung mengunjungi SMP Neg. 4 Malangke Barat, dan SDN 143 Arusu Kecamatan Malangke Barat. (Awhy).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply