RAPAT MONEV BAPPEDA TRI WULAN III DI KEC. RONGKONG HANYA 4 SKPD YANG HADIR

banner 468x60)

MASAMBANWES — Rapat monitoring dan evaluasi (monev) program kegiatan pembangunan triwulan ke III baik fisik maupun non fisik yang dilaksanakan di kecamatan Rongkong. Kamis (28/9/2017).
Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Rusdy Rasyid diwakili oleh kepala bidang analisis data perencanaan daerah Aqidah S.pi. Dan hadir pada kegiatan monev Bappeda Camat Rongkong St. Khidar, Kapolsek Rongkong AKP Nurdin dan Kapolsek Seko.
Aqidah, S.Pi.  mengatakan beberapa point penting yang disampaikan oleh peserta monev antara lain, beberapa kegiatan yang belum jalan tetapi sebagian besar sudah berjalan dan progres kegiatan telah ada yang telah mencapai100%. “Jelasnya.
Camat Rongkong St. Khidar sangat menyayangkan kehadiran perwakilan SKPD yang sangat minim, hanya ada 4 perwakilan SKPD yang sempat hadir, Dinas Tanaman Pangan, BKPSDM, Dinas Penananaman Modal dan Perijinan serta Dinas Kesehatan.
Lanjut St. Khidar menyampaikan harapannya agar pemeliharaan jalan poros trans seko agar tetap berjalan hingga akhir tahun 2017. “Tegasnya.
Pada akhir rapat monitoring dan evaluasi oleh tim monev Bappeda menyampaikan bahwa apa yang disampaikan oleh peserta monev akan ditindaklanjuti nantinya di monev tingkat kabupaten di bulan Oktober 2017,
Dan berharap agar pemerintah kecamatan dan masyarakat rongkong untuk tetap mengawasi dan memantau jalannya proyek-proyek yang ada di lingkup kecamatan rongkong agar dapat selesai sesuai dengan target pada bulan 12 nanti dan tentunya diharapkan dengan partisipasi dan keterlibatan masyarakat dalam mengawasi pembangunan akan menghasilkan kualitas pembangunan yang lebih baik yang pada tujuan akhirnya adalah untuk kesejahteraan masyarakat. (Awhy).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply