Hj. Nahar Yang Dinyatakan Hilang Telah Ditemukan Membusuk Didalam Sumur

banner 468x60)

 

MASAMBANWES. — Hj Nahar (75) setelah dinyatakan menghilang dari rumah sejak selasa 12/09/2017 kemarin, dan dilaporkan ke pihak berwajib, polres Luwu Utara. Akhirnya ditemukan sudah menjadi mayat di salah satu sumur belakang rumah kosong milik pak Gunawan. Jumat (15/9/2017).
Ibunda Kadis DPMPTSP, Ahmad Yani dan Sekwan Luwu Utara, Muchtar Jaya, Hj.Nahar (75) di temukan tewas oleh warga di dalam sumur belakang rumah kosong yang diketahui milik warga kelurahan kappuna sekitar pukul 08.58 wita.
Menurut Mira alias mama Santi warga kappuna pertama kali menemukan almarhumah di lokasi tersebut mengatakan, saat melintas di tempat kejadian, dia melihat sebuah dompet milik almarhum kemudian mencium bau tak sedap, setelah dia selidiki barulah dia temukan ada mayat di dalam sumur.
” Kondisi jasad almarhuma sudah membengkak, dan dipenuhi ulat terapung dalam sumur, awalnya saya melihat dompet entah milik siapa, namun di tempat dompet tersebut ada bau yang menyengat seperti bangkai, oleh karena itu saya periksa ternyata ada mayat di dalam sumur, karena kaget saya lalu melapor ke polisi ” Jelas Mira (mama Santi) kepada Masambanwes.com
Menurut Kanit Identivikasi Maiwan polres luwu Utara mengatakan proses evakuasi dilakukan dengan cara mengisi air kedalam sumur sedalam 5m dengan diameter 1m hingga debet air bertambah dan penuh, sehingga jenasah mengapung ke permukaan dan mudah untuk diangkat. “Kata Maiwan. (Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply