Akibat Jalan Licin Dua Sopir Truk Luka – Luka

banner 468x60)

MASAMBANWES — Peristiwa lakalantas terjadi di ruas jalan Trans Sulawesi. Dusun possa desa minanga tallu kecamatan sukamaju kabupaten Luwu Utara Sekitar pukul 02:30 Wita, Kendaraan Truk toyota Dyna bermuatan kelapa sawit bernomor polisi (Napol) DP 9716 HA. Senin (11/9/2017).

Kendaraan truk toyota Dyna dikemudikan oleh Agus (27) waraga desa tamboke kecamatan sukamaju kabupaten Luwu Utara, sedangkan mobil mitshubishi colt bernomor polisi DN 8844 K mengangkut ternak babi, yang dikemudikan oleh Jhony (60) waraga desa sangga langi kabupaten Toraja Utara.

Hinggga saat ini sopir  mitshubishi colt mengalami dagu robek, tangan dan punggung kanan lecet sedangkan rekannya Ronal (25) mengalami luka pada tangan sebelah kanan akibat benturan yang dialami.

Sampai saat ini kedua korban laka lantas sudah dievakuasi oleh warga untuk mendapatkan perawatan medis, menurut keterangan saksi saat berada di TKP menjelaskan bahwa kondisi jalan licin akibat hujan dan sekitar tidak ada lampu penerangan jalan.

Kasat lantas polres Luwu Utara AKP Fitriawan mengatakan pihaknya sudah berupaya membantu kedua korban dan mobil yang rinset kita sudah amankan di bahu jalan agar tidak menggangu pengguna jalan lain. “Jelasnya.

Dan tumpukan kelapa sawit yang berhamburan dijalan sudah dibersihkan dan  jalan yang licin akibat tumpahan kelapa sawit juga sudah ditimbun menggunakan pasir oleh warga setempat akibat licin.

Kejadian ini akibat sopir mobil dalam kondisi mengantuk dengan perjalan jauh saat berkendara. Karena perjalanan jauh, dia hilang kendali sehingga oleng kekanan dan membentur mobil toyota Dyna yang dikemudikan Agus, sehingga tidak dapat dikontrol oleh pengemudi mitshubishi colt Jhony. Dan keduanya bergerak dari arah yang berlawanan. “Tutup AKP Fitriawan. (Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply