SOSIALISASI BPJS KESEHATAN DI KEC. MALANGKE DISAMBUT ANTUSIAS MASYARAKAT

banner 468x60)

MASAMBANESW — Ratusan warga dan tokoh masyarakat Kecamatan Malangke barat sangat antusias mengikuti Sosialisasi BPJS Kesehatan di aula kantor kecamatan. Rabu (30/8/2017).
Dalam kegiatan sosialisasi dikantor camat malangke barat turut hadir Anggota DPRD kabupaten Luwu Utara, Amir Mahmud, SH, Kepala BPJS, Kepala Puskesmas Malbar, Dinas Kesehatan, Kepala Desa, Kepala Dusun, Bidan Desa dan Peserta BPJS perwakilan dari Desa.
Kegiatan tersebut merupakan inisiatif pemerintah kecamatan dengan melakukan koordinasi dengan dinas kesehatan, sosial dan BPJS untuk hadir bersama menjelaskan perihal kondisi program BPJS Kesehatan Mandiri yang mengalami tunggakan dari peserta sebesar 1.1 Milyar dari 2.149 Jiwa Sekecamatan Malbar.
Pada kesempatan tersebut Camat malangke barat, Sulpiadi dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan ini utamanya kepada BPJS Kesehatan untuk memberikan pemahaman terhadap warga malangke barat,

“Terimakasih kepada BPJS dan Dinas kesehatan pemerintah daerah kabupaten telah memberikan sosialisasi.

Memberikan edukasi dan kemudahan kepada peserta dengan membuka outlet lebih banyak di Kecamatan.

Khususnya masyarakat miskin agar dicarikan solusinya terkait banyaknya KIS yg non aktif. ” Terang Sulpiadi.
Selanjutnya kepala BPJS menyampaikan terimakasih atas prakarsa dan kerjasama pemerintah kecamatan telah melaksanakan kegiatan ini, lanjut dijelaskan bahwa ¬†diharapkan peserta BPJS Kesehatan dapat memahami dan mendengar langsung serta bisa menyebarluaskan informasinya kepada orang lain,” kata Kepala Layanan Operasional Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan cabang Luwu Utara (Ms/Awhy).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply