PEMERINTAH KEC. MALANGKE BARAT MELANTIK PEGURUS PHBI DAN SEKALIGUS PEMELIHAN KETUA PEKAN MUHARRAM

banner 468x60)

MASAMBANWES — Pemerintah kecamatan malangke barat, melakukan pelantikan pengurus Panitia Hari Besar Islam (PHBI) diaula kantor Kecamatan malangke barat. Rabu (30/8/2017).
Sebelum pelantikan diawali pembacaan ayat suci Al-Quran, dan sepata kata dari KUA Malbar, dalam hal ini disampaikan bahwa Tugas PHBI merupakan Parnert dengan Persamil khususnya persiapan kegiatan-kegiatan hari besar.
Dalam sambutanya Camat Malangke barat meminta kepada Pengurus PHBI Malbar yang baru dilantik pada Periode 2017-2021, untuk menjadi ujung tombak di Kecamatan Malbar dalam membangun Manusia yang bermoral dan berahlak cinta akan Agama Nusa dan Bangsa.”Ungkap Sulpiadi.
Setelah pelaksanaan Pelantikan Pengurus PHBI dilanjutkan dengan Pembentukan Panitia Pekan Muharram dan yang terpilih sebagai Ketua adalah Kaimuddin.
Camat malangke barat Sulpiadi   menjelaskan bahwa kepengurusan PHBI kecamatan yang dinahkodai Moh. Ali, hadir saat pelantikan kepala KUA Malbar, Ketua Persamil Malbar, Ketua BKPRMi Malbar, Kepala Desa dan Imam Desa bersama masyarakat setempat. (Awhy).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply