Hanya Dalam Waktu Satu Jam Pelaku Pemerasan disertai Anjam diWisma Sidenreng Berhasil Diringkus Anggota Polsek Masamba

banner 468x60)

MASAMBAMWES.— Jajaran kepolisian sektor masamba dengan cepat meringkus pelaku pemerasan dengan ancaman yang terjadi diwisma Sidenreng jalan Jend. Ahmah Yani trans sulawesi kelurahan kappuna kecamatan masamba kabupaten Luwu Utara. Kamis (31/8/2017).

personil Polsek masamba yang dipimpin oleh Kanitres IPDA Mirwan Herlambang dalam merespon laporan korban tindak pidana pemerasan dengan ancaman dapat mempercepat pengungkapan kasus.

Sebagaimana yang dilakukan oleh personel Polsek masamba dalam waktu 1 jam berselang korban melaporkan kejadian dan berhasil meringkus tersangka kasus pemerasan dengan kekerasan pada pukul. 08.00 Wita. ” Terang IPDA Mirwan Herlambang.

Berawal dari laporan Junaidi (20) warga jalan Carede Lr. Cimpu Kota Palopo, pada hari kamis (31/8/2017) pukul 07.00 wita, tentang adanya tindak pidana pemerasan dengan ancaman yang terjadi pada pukul 00.30 wita, di Wisma Sidenreng depan rumah jabatan kapolres Luwu Utara.

Dari hasil CCTV yang diperolah di TKP, jelas bahwa telah terjadi tindak pidana pemerasan disertai dengan ancaman menggunakan busur dengan meminta korban untuk menyerahkan uang dan handphone, korbanpun secara spontan langsung menyerahkan uang sebesar Rp: 600.000,- dan memberikan handphone merek nokia.

Tersangka adalah Rio bin Syamsu Alam (21) warga kasimbong ¬†yang merupakan pelaku dari tindak pemerasan dan ancaman, hal itu dikuatkan dengan ditemukannya barang bukti yang digunakan berupa Busur (anak pana dengan ketapel) dan hasil kejahatan berupa sejumlah uang dan handphone. “Terang Mirwan.

Tersangka dan barang bukti saat ini diamankan dipolsek masamba untuk proses penyidikan. (Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply