Teguh Warga kec. Malangke Barat Juara I dalam Lomba Perahu Jenis Bala Bala yang dilaksan Di Tanjung Ringgit Palopo

banner 468x60)

MASAMBANWES– Melalui kegiatan lomba perahu jenis bala-bala diharapkan dapat mengangkat potensi wisata laut daerah pesisir dan untuk meningkatkan kesejahtraan masyarakat pesisir kota palopo. Lomba perahu jenis Bala-bala dengan panjang perahu 5 meter, dilaksanakan  di Pelabuhan Tanjung Ringgit Palopo. Minggu (27/8/ 2017).

Camat malangke barat, Sulpiadi menghadirkan pembalap perahu handal dari dusun amassangang desa pao ikut dalam ajang lomba perahu jenis Bala-bala bersama puluhan peserta yang ikut meriahkan lomba dipelabuhan tanjung ringgit kota palopo. “Katanya.

Sulpiadi, dengan bagganya dan bersyukur kehadir Allah Swt, sebab pembalap yang dijagokan dapat meraih juara dalam ajang lomba perahu jenis Bala-bala dan keluar sebagai pemenang, pada lomba perahu panjang 5 meter.

Teguh warga dusun amassanang desa pao kecamatan malangke barat keluar sebagai pemenang lomba Bala-bala. Dan mengalahkan lawan-lawanya.

Teguh meraih juara 1 dalam lomba perahu Bala-bala membuktikan dirinya, bahwa bukan hanya seorang nelayan yang mencari napkah dilaut, tapi juga bisa ikut dalam kegiatan lomba yang sipatnya menghibur, dalam kegiatan lomba ini nantinya bisa untuk kita laksanakan di kabupaten Luwu Utara khusus di kecamatan malangke barat. ” Terang Camat malangke barat, Sulpiadi pada whatsapnya.

Lanjut Sulpiadi bahwa juara yang diraih oleh warganya, Teguh “merupakan  berkah sebab semangatnya dan antusias dalam lomba membuat ia biasa meraih juara 1. Dan mendapat hadiah Umroh dalam waktu dekat oleh panitia pelaksana dan ini merupakan rezki terbesar dari Allah Swt. “Tutup Sulpiadi dengan senagnya. (Awhy).

 

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply