SEPAK BOLA PIALA SURATIN U-17 GROUP E DIBUKA BUPATI LUWU UTARA

banner 468x60)

MASBANWES — Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, (Idp)  membuka secara resmi babak delapan besar Group E  Piala Soeratin  U-17, unruk wilayah Sulsel, di Kabupaten Luwu Utara yang dilaksanakan di Lapangan sepak bola Mappedeceng, Minggu sore.(27/8/2017).

Indah, mengapresiasi turnamen sepak bola piala soerati U-17 ini, dimana Luwu Utara sebagai tuan rumah,  Indah juga berharap para pemain memperlihatkan permainan yang cantik serta menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan.

Yang masuk pada groub E, dalam pertandingan sepak bola piala Soeratin U – 17  antara lain: Tuan rumah Luwu Utara, Kabupaten Jeneponto. Kabupaten Pinrang dan Kota Makassar.

Indah, berharap para pemain serta suporter dapat mendukung timnya masing-masing dan bermain dengan cantik, perlihatkan skill masing masing pemain sehingga penonton bisa menikmati pertandingan, “Ungkap Indah.

Ia juga memperkenalkan potensi wisata dan kuliner khas Luwu Utara yang bisa dijadikan oleh-oleh. Kegiatan ini berlangsung selama empat hari terhitung dari tanggal 27-30 Agustus 2017.

Hadir dalam pembukaan pertandingan sepak bola piala Soeratin U – 17 dilapangan mappedeceng, ketua komisi III DPRD Karimuddin, selaku ketua dewan kehormatan gabunagan sepak bola Luwu Utara, (Gaslut), Kadis pemuda dan olahraga, Jumal Lussa, kapolsek mappedeceng Gusty, ketua gaslut Jasrum, ketua PSSI dan pengurus KONI Luwu Utara. (Awhy).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply