KAPOLRES LUWU UTARA PIMPIN UPACARA SERAH TERIMAH JABATAN KAPOLSEK LIMBONG

banner 468x60)

MASAMBANWES — Kepolisian Resort (kapolres) Luwu Utara, AKBP Dhafi , S.Ik , M.Si memimpin upacara lepas sambut kepala polisi sektor (Kapolsek) Limbong di ruang Aula Mapolres Luwu Utara, Jumat. (25/8/2017).
Kegiatan serah terima jabatan kapolsek dihadiri Wakapolres Kompol Sukmana, para Kepala Bagian, Kasat serta Kapolsek, serta personil Polres Luwu utara dan ibu Bhayangkari Luwu Utara.
Dari AKP Zainuddin kepada  AKP Nurdin, yang sebelumnya menjabat sebagai Gadik pertama satu SPN Batua Polda Sulsel. selanjutnya AKP Zainuddin menjabat sebagai Kasubbag Humas Polres Luwu Utara Polda Sulsel.
Kapolres Luwu Utara AKBP Dhafi , S.Ik , M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan sesuatu yang biasa dilakukan sesuai keputusan Kapolda Sulsel No. KEP/667/VIII/2017. Selain sebagai kebutuhan organisasi dan pembinaan karir, sertijab juga merupakan penyegaran.

“Pergantian jabatan juga bertujuan menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses menejerial organisasi. “Ungkap Kapolres.
Kapolres juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas tugas-tugas yang selama ini telah dilakukan dengan baik sehingga terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan kondusif.

“Di tempat yang baru, bekerjalah dengan baik serta mampu menunjukkan dedikasi yang tinggi di institusi polri. Sementara kepada pejabat yang lama semoga di tempat yang baru bisa segera menyesuaikan diri dan bekerjasama dengan baik. “Terang kapolres Luwu Utara. ( Humas polres Lutra/ Awhy).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply